Modifikasi Mobil Honda Civic Ferio 97

Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Ferio Setiap orang tentunya memiliki selera atau kebutuhan masing masing dalam memilih sebuah mobil sebagai kendaraan pribadinya ada yang menyukai mobil clasic ada juga yang menyukai mobil dengan tampilan modern dan sporty. Mobil tersebut merupakan lansiran 1992 berbalur warna seperti putih gading.

Modifikasi Honda Civic Ferio Vip Style Honda Civic Sedan Honda Civic Honda Sedan

Honda Civic Ferio 97 Istimewa.

Modifikasi mobil honda civic ferio 97. Dulu kondisinya siapa tau jodoh DIJUAL Honda Civic Ferio 1997 Bensin Warna Biru. Repaint Orange-red Oem EK4 honda access door visor Type-R front lip bumper Type-R Rear lip bumper Type-R Front grill Depo front foglamp Depo stoplamp Emblem Si Sticker Si Interior. Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Ferio Tahun 1997.

10 Foto Modifikasi Honda Civic Ferio Raja Kontes Modifikasi. Jual Honda Civic Ferio SO4 VTEC Manual 1997 Siap Pakai. Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Ferio Lengkap.

Full original dan masih rapi sekali ga ada yg robek exterior. Modifikasi Honda Civic Ferio Untuk anda yang di garasi rumahnya terparkir mobil sedan yang bernama Honda Civic Ferio namun jarang di gunakan karena merasa kurang pede dengan tampilannya sudah termakan usia. Hardi 0882 2728 1341.

- honda ferio 1997 - transmisi automatic. Velg Spoon Regamaster R15 Custom Front Shockbreaker OEM. Pada tapak kaki dipilih dari SSR Type - C profil 65-15 depan belakang dililit Achilles 123S profil 19550-15 depan belakang.

Mulai sekarang rasa kurang pede atau minder buang jauh jauh karena pada kesempatan ini admin otovarian akan mencoba. 50 Modifikasi Mobil Honda Civic Ferio 97 Apakabar sobat modifikasi di penjuru indonesia yang sungguh berbahagia bertemu lagi dengan kami pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa referensi gambar modifikasi honda civic terbaru yang keren serta pastinya bisa menginspirasi kamu untuk melakukan perubahan pada kendaraanya. Mesin bagus Body ngaleng Power Steering Power Windows Central lock AC Dingin CD Audio Musik Interior orsin.

Untuk lowered control arm dikanibal dari Civic EK Skunk2 berikut lower tie bar juga dipinjam dari Civic EK produk Beaks. Tentunya setiap pilihan mobil ada konsekuensi yang perlu dibayar nah jika. Sangat sehat dan kering tidak ada yg meler-meler kaki.

HONDA Civic Ferio 97 Manual Sekilas info tentang nih mobil. Assalamualaikum wrWb dijual bu civic ferio mt silver kondisi cat mulus ac dingin velg racing te 37 ring 16. Permisi gan ane mau jual honda civic ferio 1997 merah tua matic full orisinil yang sangat terawat.

Permisi semua ane mau numpang jual mobil nih honda civic ferio manual tangan pertama tahun 1997 warna hitam metalik kondisi mobil siap pakai cat masih mulus WTS civic ferio 97 mt hitam tangan pertama. Honda Civic Ferio 97 Merah Menggoda. Honda Ferio tahun 1997.

Body mulus dan masih kaleng tentunya gan engine. Sipnya detailing tapak kaki turut menjadi perhatian lewat pemakaian lug nut produk D1. Banjar Baru Selatan Banjarbaru Kota Hari ini.

Cari penawaran terbaik untuk Mobil Bekas honda ferio 1997. Dengan berbagai kelebihan yang ada pada mobil ini tidak heran jika mobil Honda Civic Ferio pada waktu itu termasuk type mobil honda yang mampu menyumbangkan angka penjualan yang banyak yang mampu mengalahkan kompetitornya seperti Lancer CK4 dan Toyota Corolla All New. Original dan masih rapi sekali ga a.

Sekilas info tentang nih mobil. Lokasi jatinagor bisa cod. BPKB tangan ke-2BPKB FAKTUR STNK interior.

Mesin bagus Body ngaleng Power Steering Power Windows Central lock AC Dingin CD Audio Musik Interior orsinil Velk Racing Ban msh tebal Warna Hijau jarang ada Surat2 Lengkap Pajak Isi. OEM Dashlight Dimmer Si indiglow Nardi 4 spoke Steering wheel Kaki-kaki. Mobil Bekas Ferio di Yogyakarta Mobil Bekas Honda Mobil Bekas Ferio.

Namun kali ini ada keunikkan dari gaya Civic Ferio atau biasa kita kenal sebagai Civic Genio di Indonesia milik Azihan Hassim asal Malaysia yang mungkin bisa jadi referensi modifikasi Sobat KabarOto. Honda Civic Ferio 96 Spec Eksterior. Rp 55000000 1997 Jual CEPAT HONDA CIVIC FERIO97.

Cari penawaran terbaik untuk Mobil Bekas honda ferio 1997 automatic. 53 Mobil Honda Ferio dari Rp. 25 Foto Modifikasi Honda Civic Ferio Paling Elegant dan Sporty.

Modifikasi Honda Civic Ferio Mobil Honda Civic Ferio merupakan mobil berjenis sedan yang dikeluarkan oleh pabrikan honda yang masuk dalam keluarga CivicYang mana jika dilihat dari urutannyaHonda Civic Ferio ini merupakan generasi ke tujuh dari pengembangan yang dilakukan oleh pabrikan honda di keluarga Civic. Merah maroon dokumen. BPKB tangan ke-2 faktur ada interior.

Temukan listing Mobil Bekas terbaru murah dengan harga terbaik hanya di OLX pusat Mobil Bekas terlengkap. 2019 Honda Civic 15 Turbo Prestige Metic Tahun 2019. Mobil Bekas Yogyakarta Honda Ferio.

Temukan Mobil Bekas Honda Dijual di Indonesia. Rp 75000000 1997 CIVIC FERIO 16 MANUAL 1998 SILVER 75jt. Jual Honda Civic Ferio SO4 VTEC Manual 1997 Siap Pakai.

Honda civic ferio tahun 97 mati. 527 juta nego kalo minat bisa hub 08979279699 telpwa. Misi gansaya jual mobil civic ferio 97 bln 12ss lengkap pajak hidup panjang plat sampek 2023 - Mobil Bekas.

10 Mobil Honda Ferio dari Rp. Abu-abu Metalik dokumen. Kaca belakang visor ferio mesin halus no bocor ac maknyu.

Ring 15 dan tidak ada bunyi yg aneh-aneh.

Gambar Mobil Civic Genio Modif Rp 300000000 1996 Honda Integra Civic Estilo Honda Estilo Civic Genio Civic Sr3 Eg6 Karena Sek Honda Civic Mobil Mobil Keren

Modifikasi Mobil Honda Civic Wonder Modifikasi Mobil Honda Civic Mobil Konsep

Pin Di Autos Modificados

Modifikasi Mobil Soluna 99 Modifikasi Mobil Mobil Honda Civic Hatchback

Modifikasi Mobil Honda Civic Ferio 97 Modifikasi Mobil Honda Civic Mobil Konsep

Gambar Mobil Honda Civic Ferio Modifikasi Mobil Honda Civic Ferio 97 Terupdate Kumbara Modif Download Civic Ferio 1996 Honda Civic Modifikasi Mobil Mobil

Pin Di Autos Modificados

Mobil Honda Mobilio Modifikasi Ceper Modifikasi Mobil Mobil Honda

Happy Easter Sunday Who S Up For A Vtec Ride When It Comes To Owning A Honda This Is The One To Drive Honda City Type Z Vec Modifikasi Mobil Mobil Gambar

Honda Civic Ferio 1996 Modifikasi Honda Civic Honda

Modifikasi Honda Civic Ferio Helaflush Style Honda Civic Hatchback Honda Civic Si Honda Civic

Gambar Mobil Honda Genio 2 Pintu 55 Harga Honda Civic Genio 2 Pintu Modifikasi Ragam Modifikasi Download Alasan Honda Indonesia Og Honda Honda Civic Mobil

Pin Di Autos Modificados

Gambar Mobil Civic Fd2 Modifikasi Honda Civic Foto Dan Gambar Modifikasi Mobil Terlengkap Mobil Modif Modifikasi Modifikasi Mobil Honda Civic Interior Mobil

10 Foto Modifikasi Honda Civic Ferio Berita Viral Masa Kini Honda Civic Honda Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Honda City Tahun 2000 Modifikasi Mobil Mobil Honda

Modifikasi Honda Civic Ferio Helaflush

Pin Di Autos Modificados


CheckCloseComment